Selamat Datang di www.elfaizz.blogspot.com semoga apa yang kami suguhkan bermanfaat, Kami mohon ma'af apabila masih banyak kekurangan dan kesalahan, Kritik dan saran sangat kami harapkan

Sabtu, 18 Februari 2012

Penghasilan Tambahan Di Rumah


Dollar dari Fast2Earn

Bagi anda yang ingin menambah penghasilan tanpa harus keluar rumah atau bahkan berkeringat,
Klik disini untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Penghasilan anda akan bertanbah secara otomatis, Anda tinggal promosikan link anda sendiri kepada semua orang.

 Buat yang belum tahu apa itu fast2earn, sebaiknya saya ulas sedikit tentang cara kerjanya. Fast2Earn adalah semacam program penghasil dollar di internet yang akan membayar kita dengan 3 peluang penghasilan diantarnya: CPC, CPA dan CPM. Dimana kita akan dibayar $0,07 per klik untuk banner yang kita pasang di blog kita (CPC), dan jika pengunjung tertarik dan membeli penawaran yang ada pada iklan tersebut maka kita juga aka mendapat pembayaran (CPA), kemudian kita juga akan dibayar setiap kali blog kita mendapat kunjungan, yaitu setiap unik IP maka kita akan mendapat bayaran (CPM).

Program ini memang terbilang bagus karena mengabungkan 3 program sekaligus yaitu CPC, CPA dan CPM jadi kita akan menjadi lebih mudah untuk mengunpulkan recehan dollar disana. TAPI sayangnya informasi akan kebenaran program ini (scam atau tidaknya) masih simpang siur. Dari beberapa infomrasi hasil searching saya menemukan ada beberapa blogger yang sudah mendapatkan pembayaran, namun tak sedikit pula yang mengatakan scam. So, mana yang benar? Mungkin jawabanya hanya bisa kita ketahui setelah kita mencobanya.
Untuk itu saya coba dan mendaftar disana, berikut ini penampakan penghasilan saya dari program ini:
Pendapatan terbesar saya dapatkan dari program CPM nya 


Apabila anda tidak ingin ketinggalan....
klik link di bawah ini :
http://fast2earn.com/-100844.htm

Get More Customers

Get More Customers, Get More Sales!!!

With no day-to-day stream of shoppers you cannot have stable everyday income.
It's not possible to get sales if no one visits your web-site. You have to have visitors to see your web-site, every day, 24 hours!
We help more than 30,000 customers get more visitors online.
You can get more revenue by receiving thousands of real targeted shoppers to see your website.
More Customers...

Advertise to over 10 million customers

Promote to over 10 million individuals around the world.

We promote your company in worldwide network of affiliate portals, each with own targeted auditory.
Our company gives you effective advertising methods that helps your company succeed on the Internet.
We will give you real and visible results and take your website to the next level.
Advertise to Over 10 Million customers Now...

Increase search engine rank

Increase your website search engine rankings

Be presented on search engines is one of the most critical strategy to increase website traffic and display your content or service to customers who might be looking for your product.
Most of the major search engines utilize a software to determine your website ranks.
Search engines know the number of web-sites are referring to your web-site; more links and hits better rank for your website.


Oke selanjutnya saya tinggal nunggu untuk memastikan apakah Fast2Earn ini benar-benar membayar atau tidak. Walaupun saya sudah mendapat informasi tentang beberapa blogger yang sudah dibayar, namun dari banyaknya yang menyatakan scam, saya jadi belum bisa memastikan selain mencobanya sendiri. Oh iya, untuk cara pembayaran disini banyak disediakan alternatif yaitu bisa melalui paypal, alertpay, liberty reserve, check, money bookers dan via bank/wire transfer.
Buat sobat blogger yang mau mencoba nyari recehan dari Fast2Earn [terlepas dari scam atau tidaknyanya] bisa bergabung DISINI dan ayo kita buktikan apakah program ini scam atau tidak.

Keyword untuk tulisan ini:

fast2earn, fast2earn scam, fast2earn review, apakah scam, upload dibayar, dollar liberty reserve, fast2earn is not scam, cara mencurangi fast2earn, cara mendapatkan dollar dari cpa, trik fast2earn, mencari dollar dari internet gratis pembayaran melalui liberty reserve, cpa menggunakan libertyreserve, cpm biz scama atau tidak, cpm pembayaran cek indonesia, cpm yang bukan scam, kerja online dibayar liberty reserve, free dollars from liberty reserve, pembayaran fast2earn, dibayar dengan liberty reserve, fast2earn scam ga

Get Better Rank...

2 komentar:

Photobucket