Selamat Datang di www.elfaizz.blogspot.com semoga apa yang kami suguhkan bermanfaat, Kami mohon ma'af apabila masih banyak kekurangan dan kesalahan, Kritik dan saran sangat kami harapkan

Selasa, 28 Februari 2012

5 Manfaat jus lidah buaya

Manfaat jus lidah buaya. Manfaat jus lidah buaya pastinya tidak berbeda jauh dengan manfaat lidah buaya. seperti pada post manfaat lidah buaya yang heboh.

Lidah buaya selain bermanfaat untuk menyuburkan rambut, mengobati sembelit, dan mengatasi kulit yang tersiram air panas, berikut ini lebih detil manfaat jus lidah buaya.

1. Membantu pencernaan

Kebanyakan orang memanfaatkan lidah buaya untuk mengatasi gangguan-gangguan seputar pencernaan, terutama sembelit. Minum jus lidah buaya secara alami memungkinkan tubuh untuk membersihkan sistem pencernaan. Ini mendorong perut untuk bergerak dan membantu seseorang dari sembelit. Dan jika Anda terserang diare, itu akan membantu menyembuhkan sakit.

2. Meningkatkan tingkat energi

Bila diminum secara teratur, jus lidah buaya dapat memberikan kebaikan bagi tubuh. Zat yang dikandungnya dapat membantu meningkatkan tingkat energi dan juga menjaga berat badan yang sehat.

3. Membangun kekebalan

Hal ini sangat baik bagi mereka yang memiliki gangguan kekebalan kronis seperti polisakarida atau fibromyalgia. Sejak polisakarida dalam jus lidah buaya merangsang makrofag, sel-sel darah putih dapat melawan virus.


4. Mendetoksifikasi

Jus lidah buaya adalah bantuan alami yang bagus untuk detoks. Hidup yang stres, udara yang penuh polusi, dan makanan junk food yang kita makan. Semuanya perlu untuk dibersihkan dari sistem kita. Dengan minum jus lidah buaya akan memberikan koktail fantastis yang kaya vitamin, mineral, dan elemen untuk membantu tubuh kita terhidnar dari ketegangan dan tekanan setiap hari.


5. Mengurangi peradangan

Ini meningkatkan fleksibilitas sendi dan membantu dalam regenerasi sel-sel tubuh. Hal ini juga bisa memperkuat otot-otot sendi, yang karenanya nyeri atau peradangan pada sendi melemah karena faktor usia.

Banyaknya manfaat yang dikandung pada tanaman obat alami tersebut, sepertinya harus menjadi perhatian Anda dalam mengggapai hidup sehat. Selain banyak manfaat, tanaman lidah buaya juga mudah didapat di sekitar lokasi kita.
 Sumber : www.obatherbalalami.com

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket