Selamat Datang di www.elfaizz.blogspot.com semoga apa yang kami suguhkan bermanfaat, Kami mohon ma'af apabila masih banyak kekurangan dan kesalahan, Kritik dan saran sangat kami harapkan

Jumat, 04 Februari 2011

Swalayan Salah Kasih Label, Keluarga Muslim Tanpa Sengaja Makan Daging Babi

Perselisihan terjadi antara keluarga Muslim dan sebuah pasar swalayan, setelah makanan tanpa label yang keluarga muslim tersebut beli dari pasar swalayan itu telah menyebabkan anak laki-laki mereka yang berusia 12 tahun tanpa sengaja memakan daging babi.
Qaasim Hussain yang merupakan pelajar pada Outwood Grange Academy dibiarkan bingung dan putus asa setelah ia memakan roti sosis gulung, yang ia pikir itu adalah roti yang berisi keju dan bawang. Namun ternyata roti tersebut berisi sosis berbahan daging babi.
Ayahnya Khizer dari Silcoates Street mengatakan ia membeli paket dari empat gulungan roti yang berlabel keju dan bawang dari pasar swalayan Morrisons, di Dewsbury Road. Dia tertarik membeli roti "babi" tersebut setelah petugas dari pasar swalayan Morrison mengklaim barang yang ia beli tersebut merupakan produk diskon dengan menempatkan stiker pada barcode yang mengatakan roti tersebut hanya sebagai roti berisi keju dan bawang.
Khizer, 39 tahun, berkata: "Saya sangat marah. Ini adalah cara hidup bagi kami dan kami sangat berhati-hati untuk memastikan kami tidak makan daging babi. Hal ini sangat serius dan salah satu hal buruk yang dapat terjadi sebagai seorang Muslim. Jika Anda memakannya dengan sengaja maka Anda masuk neraka, untungnya Qaasim melakukannya tanpa sengaja."
Hussain telah menghubungi anggota parlemen kota Maria Creagh, yang telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan mengangkat masalah ini.
Seorang juru bicara pasar swalayan Morrisons mengatakan: "Kami menyesalkan adanya insiden ini dan kami mengaku bersalah dan menawarkan permintaan maaf kami kepada keluarga Hussain."(fq/ex)
(http://www.eramuslim.com/berita/dunia/salah-kasih-label-keluarga-muslim-inggris-tanpa-sengaja-makan-daging-babi.htm)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar