Selamat Datang di www.elfaizz.blogspot.com semoga apa yang kami suguhkan bermanfaat, Kami mohon ma'af apabila masih banyak kekurangan dan kesalahan, Kritik dan saran sangat kami harapkan

Kamis, 03 Februari 2011

Telepon sentuh Android

Kehidupan Anda dalam warna yang jelas Video dan foto diam Tayangkan semuanya dalam Tampilan Realitas multi sentuh 4,2" dengan Mobile BRAVIA® Engine. Telepon sentuh Android Xperia™ arc - dirancang untuk tampil berani.

Telepon sentuh Android dengan layar super

Melihat gambar dan video dalam warna jelas dengan telepon sentuh Android. Jernih dan bersih pada Tampilan Realitas 4,2” dengan Sony Mobile BRAVIA® Engine
BE_logo Lihat lainnya - tayangkan video

Xperia™ arc yang keren dan super ramping.

Mulailah dengan materi premium. Dipercantik dengan lekukan. Diperkecil hingga 8,7 mm Dan tersajilah Xperia™ arc yang nyaman dalam genggaman, ramping, ringan dan kuat.

Telepon HD dengan kamera 8,1 megapiksel

"Telepon HD Anda memiliki sensor Exmor R™ sehingga Anda dapat membuat film berkualitas tinggi serta gambar diam di bawah cahaya redup. Jangan ragu, bidik saja. Selanjutnya, langsung tayangkan HD yang mempesona ini di TV Anda melalui konektor HDMI. (http://www.sonyericsson.com/cws/products/mobilephones/overview/xperiaarc?cc=ID&lc=id#view=overview)

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket