Selamat Datang di www.elfaizz.blogspot.com semoga apa yang kami suguhkan bermanfaat, Kami mohon ma'af apabila masih banyak kekurangan dan kesalahan, Kritik dan saran sangat kami harapkan

Rabu, 26 September 2012

~~*** JANGAN DEKATI ZINA ***~~

Sesungguhnya sudah sangat jelas firman Allah dalam Kitab-Nya dan sabda Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam dalam sunnahnya serta Ijma' para ulama tentang haramnya zina dan bahwasannya dia termasuk kekej
ian dan dosa besar.

Tapi... Kita mendapati banyak kaum muslimin yg terjerumus ke dalam jurang kekejian ini, mereka mengikuti hawa nafsu dan syahwat mereka, lupa kepada Allah dan larangan-Nya, lupa kepada Rasulullah dan sabdanya, lupa kepada para ulama dan nasihat"nya.

Sebagian mereka berusaha untuk menghalalkan zina dengan ta'wil" yang bathil bahwa zina adalah perkosaan, sedangkan jika berdasarkan suka sama suka maka tidak mengapa. Sebagian mereka bahkan berusaha untuk menipu Allah dgn berpura" menikah dan berperan seakan-akan suami isteri, padahal si wanita sudah punya suami di negerinya, dan yg pria hanya berniat memuaskan nafsunya untuk sementara waktu. Naudzubillah... Atau mereka berdalil dgn ucapan orang" syiah yg bathil tentang kawin mut'ah yg mana tidak lain adalah penghalalan zina dgn berkedok agama..!!!

Sungguh benar ucapan Rasulullah :"Pasti akan ada dari umatku suatu kaum yang menghalalkan zina, sutra, khamer dan alat-alat musik.!"[HR. Bukhari].

Saudaraku... Tidaklah anda ingat ucapan Allah dalam Kitab-Nya yang mulia :"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang jelek".[QS. Al Isra : 32].

Larangan Allah untuk mendekati zina itu lebih tegas daripada sekedar melarang perbuatannya, karena berarti Allah melarang semua yg menjurus kepada zina dan mengharamkan seluruh faktor" yg mendorong kepadanya.

Ibnu Mas'ud pernah bertanya tentang" dosa besar kepada Rasulullah : Aku bertanya :"Wahai Rasulullah... Dosa apakah yang paling besar disisi Allah?Beliau bersabda :Engkau menjadikan bersama Allah sekutu yang lain, padahal Dia menciptakan kamu. Dia (Ibnu Mas'ud) berkata :Kemudian apa?Beliau bersabda :Engkau membunuh anak kamu karena khawatir dia makan bersama kamu.Dia (Ibnu Mas'ud) berkata :Kemudian apa?Beliau bersabda :Engkau berzina dengan isteri tetanggamu.

Kemudian Rasulullah membacakan ayat (tentang sifat-sifat hamba-hamba Allah Ar Rahman) diantaranya Allah mengatakan :Yaitu orang-orang yang tidak menyeru bersama Allah sesembahan yang lain dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah kecuali dengan hak dan tidak berzina. Dan barang siapa melakukan yang demikian akan mendapatkan dosa, akan dilipatkan adzabnya pada hari kiamat dan kekal di dalamnya dengan terhina.(QS. Al Furqan : 68-69).

Demikianlah yang diriwayatkan oleh Al Bukhari dan Muslim. Bahkan Rasulullah mengatakan bahwa yang paling banyak menjerumuskan manusia ke dalam neraka adalah mulut dan farji (kemaluan). Beliau bersabda :Yang paling banyak menjerumuskan manusia dalam neraka adalah mulut dan kemaluan.[HR. Tirmidzi].

Maka pantaslah kalau tentang hal ini Imam Ahmad mengatakan : Aku tidak tahu ada dosa yang lebih besar setelah membunuh jiwa daripada zina. Dan Ibnu Mas'ud berkata :Tidaklah muncul riba dan zina pada suatu desa kecuali Allah akan mengizinkan kehancurannya.


~SEMOGA BERMANFA,AT~
 Sumber
Reaksi:

2 komentar:

  1. maaf oot nih gan, kenapa surta gak boleh ya ?? di S
    ungguh benar ucapan Rasulullah :"Pasti akan ada dari umatku suatu kaum yang menghalalkan zina, sutra, khamer dan alat-alat musik.!"[HR. Bukhari].

    BalasHapus
  2. Thanks Sob,
    Mungkin untuk sutra karena dihasilkan dari hewan pengerat, yaitu ulat.
    dan skrang dah byk yg menghalalkan semua itu dng brbagai alasan, smg kita selalu dlm bimbingan Allah SWT.
    Amiin...

    BalasHapus