Selamat Datang di www.elfaizz.blogspot.com semoga apa yang kami suguhkan bermanfaat, Kami mohon ma'af apabila masih banyak kekurangan dan kesalahan, Kritik dan saran sangat kami harapkan

Kamis, 06 September 2012

Tips Minum Kopi untuk Kesehatan Jantung, Hati, Otak & Cegah Migran

Kenali cara terbaik minum kopi agar minuman ini bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan  dan kebugaran tubuh. Dengan cara yang benar, kopi adalah sahabat, bukan musuh kesehatan.

Bagi pencinta kopi, minuman ini adalah pendongkrak energi. Tak mengherankan jika mereka bisa minum lebih dari satu cangkir kopi sehari.
Jika Anda mengetahui cara minum kopi yang baik dan bisa mengendalikan asupan kopi setiap harinya, minuman ini memang bisa memberikan dampak positif bagi tubuh. Antara lain:
1. Melindungi jantung.
Peminum kopi yang mengonsumsi 1-2 cangkir kopi hitam per hari memiliki risiko terkena stroke lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak minum kopi. Hal ini disebabkan oleh adanya antioksidan yang terkandung dalam kopi.
Kopi memiliki antioksidan lebih banyak dibandingkan blueberry. Antioksidan yang terkandung di dalamnya membantu menahan efek buruk dari peradangan pada arteri. Sesaat setelah meminumnya, kopi meningkatkan tekanan pada darah dan denyut jantung. Namun setelah beberapa lama, kopi justru menurunkan tekanan darah, karena antioksidan pada kopi mengaktifkan asam nitrat pada tubuh sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah.
….Peminum kopi hitam memiliki risiko terkena stroke lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak minum kopi….
2. Mencegah diebetes
Antioksidan kopi, khususnya asam klorogenat dan guinides, memainkan peranan untuk meningkatkan sel tubuh terhadap insulin yang membantu mengatur gula darah. Faktanya, orang yang minum kopi setiap harinya memiliki risiko lebih rendah terkena 2 tipe diabetes, menurut beberapa penelitian.
3. Menjaga kesehatan hati
Kopi juga bisa meminimalkan risiko munculnya sirosis dan penyakit hati lainnya. Satu analisa dari sembilan penelitian menemukan bahwa kopi bisa menurunkan risiko kanker hari sebanyak 43%. Hal ini karena peran antioksidan dan kafein di dalamnya.
….Antioksidan di dalam kopi menangkal kerusakan sel otak dan membantu jaringan saraf untuk bekerja lebih maksimal sehingga otak bekerja lebih baik….
4. Meningkatkan kekuatan otak
Minum kopi secara teratur juga dapat membantu mengurangi risiko demensia dan Alzheimer, sama halnya seperti Parkinson. Antioksidan yang terkandung di dalam kopi menangkal kerusakan sel otak dan membantu jaringan saraf untuk bekerja lebih maksimal sehingga otak bekerja lebih baik.
5. Membantu menghilangkan sakit kepala
Penelitian membuktikan, 200 miligram kafein dapat membantu menghilangkan sakit kepala, termasuk migran. Walaupun begitu belum ada penelitian yang membuktikan bagaimana cara kafein menghilangkan sakit kepala, namun para peneliti meyakini bahwa kafein meningkatkan aktivitas sel otak yang mengakibatkan pembuluh darah di sekitarnya menegang.
"Penegangan pembuluh darah ini membantu menghilangkan tekanan yang mengakibatkan rasa sakit," ujar Robert Shapiro, M.D., Ph.D., profesor saraf dan Director the Headache Clinic dari Universitas Vermont Medical School, seperti dikutip oleh laman Yahoo! Shine.
….Penelitian membuktikan, 200 miligram kafein dapat membantu menghilangkan sakit kepala, termasuk migran….
Namun, di balik kenikmatannya, kopi menyimpan efek negatif bagi mereka yang tidak mengetahui cara minum kopi yang baik. Minum kopi berlebihan bisa menimbulkan dampak buruk, antara lain, meningkatnya kadar kolesterol jahat dan trigliserida yang akan membuat darah lebih pekat.
Selain itu, kopi akan sangat berbahaya bagi penderita tekanan darah tinggi, karena kafein dapat meningkatkan tekanan darah secara tiba-tiba. Bagi wanita hamil, kopi dapat meningkatkan risiko kematian pada bayi. Kopi pun mengakibatkan tulang keropos. Bagi penderita maag, kopi adalah musuh besar yang harus dihindari karena kafein meningkatkan produksi asam lambung. Kopi pun membuat gelisah, insomnia, dan tremor (tangan bergetar).
Untuk dapat menghindari efek negatif pada kopi, pilih racikan kopi tanpa tambahan gula dan susu, serta mengurangi dosis kopi yang Anda minum setiap harinya. Selain itu, pilih juga jenis kopi yang tanpa kafein. Dan agar 'racun' dalam kopi bisa diminimalisasi, jangan lupa untuk selalu konsumsi 2 gelas air putih untuk setiap satu cangkir kopi yang anda minum.



KOPI RADIX - HPA - (Minuman Herbal)


Khasiat kopi radix

• Sakit Sendi & Sakit Pinggang
Penyakit arthritis dan Rheumatik terjadi akibat dari peradangan yang bersumber dari tidak seimbangnya suhu badan. Inilah sumber dari asid yang berlebihan seperti asid urik yang menyebabkan gout (asam urat). Kopi radix akan bertindak secara diuretik dengan meningkatkan air kencing untuk mengimbangi suhu dan asid.

• Panas Badan & Demam Badan
Minum KOPI RADIX akan menghilangkan panas badan (meriang) jika diminum sebelum tidur terasa panas badan, karena bahan yang terdapat dalam KOPI RADIX akan meningkatkan sistem imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Bio flavonoid akan meningkatkan aktifitas sel-sel imuniti dalam tubuh. Minum KOPI RADIX akan menyebabkan sering kencing berkeringat dan terasa haus (dahaga). Reaksi rasa haus ini membuat seseorang akan banyak minum yang akan sendirinya menstabilkan suhu tubuh.

• Ketumbuhan (Tumor / Kanker)
Kebesaran Allah telah menunjukkan kepada kita bahwa bagaimana KOPI RADIX telah digunakan untuk menghilangkan Tumor / Kanker otak. Bahan aktif yang digunakan adalah Quassinoid merupakan bahan anti tumor. Ini telah diperkuat oleh Penelitian Oleh Dr. Azizah Hamid dari University Putra Malaysia (UPM) sekitar tahun 2000. HPA telah berjaya dalam menyembuhkan penyakit kanker / tumor terutama diotak dengan Sinergi RADIX, O-Mega-3 KAPSUL dan SPIRULINA.

• Keputihan, Senggugut & Menopause
Masalah keptihan yang terjadi pada wanita dapat dihilangkan dengan meminum KOPI RADIX , begitu juga dengan SENGGUGUT. KOPI RADIX mempunyai kesan detoksifikasi yang dapat mengeluarkan keracunan dihati dan memperbaiki peredaran darah. Bagi wanita yang menopause, mereka memerlukan pytoestrogen dan Radix, untuk mengisi kekurangan itu disarankan dapat diminum dengan MADU ASLI HPA

• Darah Tinggi & Kencing Manis
KOPI RADIX juga mengandung betasitosterol dan stigmasterol yang bertindak sebagai hipoglicemik (menurunkan kadar glukos). Peningkatan kadar kandungan urine (diuretik) menjadikan KOPI RADIX sangat mujarab untuk penderita hipertensi.

• Stamina & Kesuburan
Manfaat aprodisiak dapat meningkatkan kesuburan dan tenaga laki-laki, dan dapat disinergikan bersama O-MEGA-3 KAPSUL. Bagaimana ini dapat terjadi ? satu penelitian yang dilakukan di Universiti Malaya (UM) dimana tikus putih yang diberikan RADIX menunjukkan peningkatan 480% hormon jantannya dan tikus betina pula melahirkan anak jantan lebih daripada anak betina dengan perbandingan 3 : 1.

KOPI PRACAMPURAN
RADIX

15 bungkus @ 23 gram

Aturan Pakai
• Tuangkan 1 (satu) sachet ke dalam satu cangkir
• Masukkan air panas aduk hingga rata
• Maksimal 3 (tiga) kali sehari

Komposisi :
Tiap gram mengandung :
• Kopi (Coffee Arabica) 84 mg
• Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) 1 mg
• Mengkudu (Morinda Citrifolia) 3 mg

POM TI 074 224 871
BATCH 08 FH 04 / (02) 307
MFG OCT 08 / EXP OCT 2011

Produksi : HPA
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar